-
Selamat Datang di Halaman Resmi Pemerintah Desa Bancak , Kecamatan Bancak Kabupaten Semarang. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bancak untuk seluruh masyarakat

Selasa, 15 Oktober 2019

Rapat Pengundian nomor Urut calon Kades Bancak dan Deklarasi Damai.

Acara pelaksanaan dilaksanakan di aula kantor Desa Bancak  dan di hadiri oleh perwakilan Kecamatan Bancak  unsur Pemerintahan Desa Bancak , dan Calon Kepala Desa yang akan pertarung pada tanggal 27 Oktober 20I9 nanti. Calon kepala Desa yang akan pertarung sebanyak 2 peserta.
Ketua Panita Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bancak  Muh Sholeh, S.Ag saat di temui di sela acara berlangsung menyampaikan bahwa pengundian nomor urut ini dilaksanakan sesuai dengan Tahapa pilkdes yang diatur Pemerintah Kabupaten.


Harapan Muh Sholeh, S.Ag  dengan adanya Pilkades ini merupakan suatu pelajaran berdemokrasi yang baik, tidak ada gesekan apapun dan bertaruh secara damai harapannya. Semua Warga yang memiliki hak pilih diharap dapat memberikan suara pada minggu kliwon 27 oktober 2019.
Amin Sunaryo salah satu calon Kades dengan nomor urut 2 saat diwawancarai mengatakan,” saya maju dalam Pilkades ingin mengadakan perubahan dalam tatanan pemerintahan khususunya Desa Bancak . Terutama dengan asas keterbukaan dalam pemerintahan dan tidak ada yang harus di sembunyikan . Masyarakat berhak untuk mengetahui anggaran yang masuk keDesa dan pemerintah Desa berkewajiban untuk memberitahu nya . Dan inilah salah satu alasan saya untuk maju dalam bursa calon Kepala Desa,” katanya.
Selanjutnya Amin juga memaparkan banyak program program yang kurang tepat sasaran. Pemerintah mengeluarkan anggaran begitu besar dengan tujuan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.
Saat di tanya tentang visi dan misi Amin mengatakan,” itu merupakan yang setara saja. Jauh lebih penting keterlibatan masyarakat ikut bersama membangun masyarakat Desa Bancak . Dan saya berjanji akan melibatkan semua unsur masyarakat serta peran serta BPD dalam hal pengawasan kenerja Pemerintahan Desa untuk berjalan sebagai yang telah diamanahkan oleh Undang Undang Desa,” paparnya.


0 komentar:

Posting Komentar